Terseret Hingga 100 Meter, Seorang Wanita Tewas Ditabrak KA

Seorang wanita ditemukan tewas usai ditabrak KA di perlintasan rel kereta api Jalan Adam Malik, Kota Medan, Minggu (21/4/2024) malam.

topmetro.news – Seorang wanita ditemukan tewas usai ditabrak KA di perlintasan rel kereta api Jalan Adam Malik, Kota Medan, Minggu (21/4/2024) malam.

Kapolsek Medan Barat Kompol Andria Rosa Piliang membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. “Iya, korbannya seorang wanita,” kata Rosa, Minggu (21/4/2024).

Polisi belum memperoleh identitas dari korban yang tewas setelah tertabrak kereta api itu. “Ini masih kita pastikan dulu. Sekalian mencari keluarga korban,” ucapnya.

Penjaga Palang Kereta Api (PJL), Awaludin mengatakan, kejadian itu terjadi sekira pukul 19:10 WIB. Di mana saat itu Kereta Api Srilelawangsa Jurusan Binjai-Medan melintasi lokasi tersebut.

“Kronologinya kurang jelas juga tadi itu. Karena saya lagi jaga palang kereta kan. Tiba-tiba saja kejadian kecelakaan itu,” kata Awaludin, Minggu (21/4/2024).

Awaludin menambahkan, bahwa wanita yang belum jelas identitasnya itu merupakan seorang pejalan kaki yang menurut perkiraan berusia 35-40 tahun.

“Korban tadi sempat terseret kurang lebih 100 meter dan tewas di tempat,” ungkapnya.

Untuk itu, ia meminta kepada para pengguna arus lalu lintas yang melintas di perlintasan rel kereta api, agar lebih bersabar dan waspada. “Kepada masyarakat yang melintasi rel kereta api ini agar waspada lah selalu,” pungkasnya.

Jenazah korban dievakuasi menggunakan mobil ambulans milik RSU Pirngadi Kota Medan.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment